Selasa, 10 Mei 2011

6 Aspek Dalam Approach



Gw mau bahas dikit soal Approach nih. gw sendiri juga belum mahir banget soal approach tapi gw akan coba share ilmu yang gw tau. oke,..

be Ready guys..

Approach atau berkenalan dengan orang asing adalah salah satu kegiatan yang paling penting dalam dunia Romansa. dengan approach kita bisa nambah temen yang banyak yang berarti social circle kita makin luas, dan tentu saja tujuan utama approach adalah berkenalan dengan wanita cantik yang berkualitas.

Ada 2 jenis approach,
1. Direct Approach
2. InDirect Approach

Direct Approach adalah cara perkenalan yang dilakukan secara langsung dengan menunjukkan ketertarikan kita di awal perkenalan.

Indirect Appraoch adalah cara perkenalan yang dilakukan dengan cara tidak menunjukkan ketertarikan kita kepada wanita dan maksud dari tujuan kita yang sebenarnya (kenalan sama cewe) dengan cara menanyakan opinin atau sebagainya.

Gak ada yang lebih bagus atau jelek dari kedua jenis approach tersebut, tinggal penggunaannya aja di waktu yang tepat.

Ada beberapa aspek yang harus diperhatikan saat melakukan Approach :
1. Mentalitas
2. Spontanitas
3. Fun
4. Be Different
5. Goal / Tujuan
6. Nothing To Lose

1. Mentalitas

Saat lw melakukan approach lw harus punya mental yang kuat alias NYALI, kalo lw gak pernah punya nyali untuk maju gk akan ada yang namanya apporach and lw gak bakal kenal sama cewe target. Gimana caranya suapaya dapet mentalitas seperti baja ? jawabannya cuma 1,

JAM TERBANG.

lw harus sering melakukan approach, seiring lw melakukan approach mental lw akan terbentuk sedikit demi sedikit dan akhirnya sempurna kuat seperti baja. dan approach bukanlah sesuatu yang menakutkan lagi buat lw. ini adalah aspek yang paling penting, jadi lw musti sering melatihnya.

2. Spontanitas

Apakah semuanya akan berjalan mulus aja saat lw approach ? no guys,.. semuanya unpredicttable. lw gak akan tau reaksi apa yang akan diberikan oleh si cewe. disinilah spontanitas berperan penting. lw harus bisa meng-handle situasi secara spontan tanpa berfikir panjang. mengambil tindakan sesuai dengan kondisi saat itu juga. Untuk ngelatih spontanitas lw harus sering berinteraksi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun. Semakain sering lw berinteraksi sama orang, semakin terasah skill komunikasi lw.

so mulai sekarang jangan pernah ragu untuk ngajak ngomong orang-orang yang ada disekitar lw, tukang bakso, spg, tukang parkir, dll..

3. Fun

Guys, gak bisa di pungkiri lagi kalo cewe tuh suka sama cowo yang Fun, kalo gak percaya tanya aja temen2 cewe lw. hal ini juga berlaku saat lw lagi approach. lw harus menunjukkan sama cewe target kalo lw tuh cowo yang fun. Logikanya gini, apa sih yang diinginkan para wanita itu saat mereka jalan2 di mall, makan di cafe, nontoh ? it's absolutely FUN.. mereka mencari kesenangan, nah.. saat mereka lagi mencari / menikmati kesenengan mereka tiba2 lw dateng dengan wajah yang menyeramkan kayak orang mau ngerampok gitu, apa yang terbajdi ? "DUARRR..!!!" Mood mereka ancur, FUN yang mereka cari saat itu berubah jadi mimpi buruk karena kedatangan lw. So... dari logika diatas lw semua pasti udah ngerti apa yang harus lw lakukan kan ? yap.. lw harus ngebuat suasana saat lw approach itu fun, dengan apa ??? flirting.. lw harus bisa ngelempar filrting di awal2 percakapan untuk mencarikan suasana. dan yang sangat berpengaruh juga adalah Body Language lw saat approach. Wanita itu makhluk yang sangat sensitif guys, dia bisa tau apakah saat itu lw lagi

"IN THE FUN STATE"

or Lagi grogi ketakutan lewat body language lw doank. Gimana caranya supaya lw biasa ada di FUN STATE ? Having Fun dulu sama temen2 lw sebelum approach, menggila dulu sama temen2 lw. otomatis Fun State yang udah lw ciptain sama temen2 lw akan tetep nempel saat lw approach sang wanita target. dan itu akan mempermulus usaha lw.

4. Be Different (Tampil Beda)

Lw tau berapa kali dalam sehari seorang wanita cantik diajak kenalan oleh cowo cowo di luar sana ? 5,10,100 ?? misalnya kita anggap aja 5 ya, lw bayangin aja sehari 5x, seminggu = 5x7 = 35, sebulan = 35x4= 140, 1 tahun = 140x12= 1800.. hahahaha.. lw bayangin dalam setahun dia bisa di approach sebanyak 1800 kali. Betapa membosankan bukan ?? Disini kalo lw gak bisa tampil beda dan cara lw approach tuh sama aja kayak 1800 pria yang udah approach dia selama 1 tahun "hei, sepatu lw bagus, beli diamana?" "eh, lw cantik banget, boleh kenalan gak?" dan cara cara looser lainnya, there's now way u can catch her..

Try something different brader, tunjukin sama dia kalo lw tuh gak sama kayak 1800 lelaki lainnya.

5. Goal / Tujuan

Ini hal yang sering banget dilupain saat kita lagi approach. sebenernya tujuan kita saat lagi approach apasih ? nama? nomor telpon ? atau mungkin cuma sekedar ngobrol aja ? itu semua lw yang bisa tentuin sendiri, gw sendiri jujur kadang suka lupa tujuan gw approach itu apa makanya saat gw approach gw kadang bingung mau ngomong apa, karena gw gak punya tujuan. Coba deh lw setting goal lw saat lw approach itu apa. misalnya

"gw mau #close sama dia dalam 5 menit" ,
"gw mau fotoclose sama dia" atau mungkin
"gw mau kissclose sama dia" .

nah kalo tujuan lw udah jelas, lw akan lebih mudah untuk menentukan topik pembicaraan n lw akan tau harus berbuat apa.

6. Nothing to Lose

Yang terakhir adalah keikhlasan, yang berhubungan erat banget sama yang namanya "rejection" . Penolakan itu hal yang biasa saat kita lagi approach bro. justru penolakan itulah yang akan membuat kita menjadi lelaki yang lebih kuat lagi dari sebelumnya. Justru si cewe yang rugi karena gak mau kenalan sama pria berkualitas kayak kita. Masih banyak wanita-wanita yang siap di approach diluar sana.

Just Take It Or Leave It.

Oke, segini dulu yang bisa gw bagiin kepada lw semua. mungkin masih sedikit banget, lain kali gw jelasin secara detil point2nya deh. kalo ada yang kurang mohon di tambahkan, kalo ada yang salah mohon di perbaiki. mudah2an artikel ini bisa berguna buat kita semua.

So.. Let's get Approach..

- @mhprtma -
~ Try It Feel It Love It ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar