Jumat, 27 Januari 2012

Law of Attraction. Hukum Tarik-Menarik Alam Semesta.



Law of Attraction / LoA menurut gw hukum alam semesta yg diciptakan tuhan untuk mengabulkan keinginan kita. Apapun itu. Saat kita menginginkan sesuatu, minta, dan sistemnya bekerja. Segampang itu kah? Sekedar meminta dan menunggu apa yang terjadi? Tentu tidak! Ada caranya. 

Yah namanya manusia pasti keinginannya banyak dan pasti langsung minta semuanya. Sumpah, itu racun banget. Nah gimana enaknya menerapkan LoA yang baik dan benar? Do this things:

1. Buat list keinginan sebanyak-banyaknya, dan semaruk-maruknya.
2. Urutkan keinginan-keinginan tersebut mulai dari yangg mudah sampai yang susah dapatnya atau dari yang nilainya murah sampai yang mahal.
3. FOKUS dulu ke urutan pertama keinginanmu yaitu yang paling mudah / murah nilainya.

Cara FOKUSnya adalah visualisasikan keinginanmu sedetail-detailnya. Detail disini adalah bentuknya jelas seperti apa, teksturnya kayak apa. Setelah itu RASAKAN gimana kita memakai keinginan kita tersebut seakan-akan kita sudah lama memilikinya. 

Kalau udah ngerasa cukup memvisualisasikannya, segera ikhlaskan. Hindari pikiran-pikiran seperti "Wah berarti ntar lagi dapet nih". Itu sama aja needy. Sekali needy, makin jauh lagi permintaannya. 

Visualisasi HARUS dilakukan secara konsisten! Kata pakar LoA, minimal itu 21 hari rutin visualisasi. Konsisten bervisualisasi ini lah yang susah. Apa lagi pikiran kita banyak. Nah gimana ngakalinnya? 

Misalnya, kita menginginkan hp baru. Cari gambar hp tersebut lalu tempel ditempat yang sering kita lewati di dalam rumah. Tulis juga di gambarnya gede2 "Hape gw".. :D Secara otomatis, otak kanan / alam bawah sadar akan meminta ke semesta alam. Dan gambar itu juga sebagai reminder visualisasi. 

Kenapa harus visualisasi? Visualisasi itu hal yang paling kuat untuk mendukung LoA. Apa pun yang kita inginkan, PASTI mengandung energi. Nah tugas otak kanan ini, menangkap energi yang sama dengan apa yang kita minta. Begitu kita berimajinasi, otak kanan langsung memancarkan energinya, dan menarik energi keinginan kita. 

Semakin besar keinginan, semakin lama pula nariknya. Analoginya sama kalo kita narik mobil pake tali sendirian. Gimana rasanya? Awalnya berat, dan kita mengeluarkan energi yang besar. Tapi begitu mobilnya bergerak perlahan-lahan, kita mulai mengurangi energi kita. Semakin mobil bergerak mendekati kita, semakin kecil energi yang kita keluarkan untuk menariknya. 

Hindari berpikiran logis! Tidak ada hal logis pada otak kanan dan berakibat memikirkan semua akan terasa tidak masuk akal. Logika ada di otak kiri. Mungkin orang-orang yang TIDAK PERCAYA pada LoA ini, menggunakan 95% otak kanannya daripada otak kirinya. Dan hati-hati, otak kanan sangat pintar mensugesti otak kiri. Otak kiri kita itu polos. Baik buruk atau positif negatif diterima begitu saja tanpa disaring! 

Misalnya saat berimajinasi: "Gw punya mobil Audi A4. Mobil mahal dan berkelas...... Duitnya susah nih dapatnya..". Dijamin sukses buyar fokusnya dan sudah mengalihkannya ke susah dapat duit. Celakanya, pake DIRASAIN juga. Udah pasti Audi A4-nya ga dapat, yang ada malah kere melulu. Dan entah kenapa, hal yang negatif lebih cepat ditarik daripada hal yang positif. So, hati2 dalam berkata. 

"Choose your word wisely for yourself."

Misalnya: "Gw ga mau gagal". Apa yg diterima si otak kanan? Otak kanan akan mendeskripsikan gagal itu seperti apa, sampai kita ga sadar kita membayangkan kegagalan. Dan gagal itu negatif. Makin dirimu khawatir hebat akan kegagalan, makin besar peluang itu bakal kejadian. Inget, begitu apa yang kita inginkan tercapai, segera bersyukur! Dengan bersyukur, akan menstimulasi otak kanan. Stimulasi itu berupa "LoA itu masuk akal!". Dengan begitu, kekuatan LoA kita meningkat dan siap menarik energi yang lebih besar. 

Gimana caranya LoA menarik pasangan idamanmu? Udah pada tau, kan deskripsi pasangan idaman masing2? Wajib yang muluk-muluk, maruk-maruk, biar ga nyesel. Setelah itu cari gambar fisik kriteria pasangan yang kalian sukai. Cari yang cakepnya bikin kalian melting n betah ngeliat! Mulailah berimajinasi. Berkhayal! Gimana RASANYA kalian dating, ngobrol, ciuman, deg-deg-an kalo didekatnya, dll. 

Bagi yg udah punya gebetan sasaran, bisa lebih mudah lagi tuh.. Tinggal diimajinasiin aja. Konsisten yah! Bila perlu, kalian sapa aja fotonya tiap hari. Emang gila keliatannya.. :D 

Intinya, apa yang kalian fokuskan dan pikirkan, itu yang kalian dapat. Ga peduli baik atau buruk, semesta tetap menariknya. Apa yang terjadi pada diri kita itu adalah akibat dari perbuatan kita sendiri. Dan perbuatan kita sendiri adalah pilihan kita sendiri pula. Hindari pemikiran dari mana datangnya keinginan. Pikirkan kalian telah mendapatkan keinginan kalian. Penyebab keinginan kita tidak dikabulkan adalah otak kiri / logika kita. Otak kanan yang telah terbukti melakukan hal-hal mustahil akan diterima oleh otak kiri sebagai pembenaran / masuk akal.



Regards,
Kamikaze-kun

3 komentar:

  1. LoA ini sangat2 bagust buat pursuing anything in your life deh, such as long-life dream, etc

    dan gw udah pernah liat hasil dari LoA ini, dari temen2 gw yang berhasil
    thanks btw buat artikelnya bro :)

    BalasHapus
  2. mantaf bro, tpi perlu guru ga bro, tanya donk , jakarta lair kominitasnya ada dmn sih, ikut donk, thx atas artikel2 nya yg dahsyat tinkat dewa hehe

    BalasHapus
  3. Makasi infonya... jangan lupa berkunjung ke http://pencurihati2.blogspot.com/

    BalasHapus