Selasa, 10 Mei 2011

Menemukan PASSION



PASSION. Artinya adalah hasrat dalam bahasa Indonesia, atau jika diterjemahkan lebih luas lagi bisa berarti panggilan jiwa.

Untuk pria idaman PASSION amat lah penting. Dengan memiliki PASSION tujuan hidup kita menjadi jelas dan hidup terasa nikmat. Dengan PASSION wanita akan mengagumi bahkan tergila – gila dengan Anda. Dengan PASSION hidup akan terasa AMAT HIDUP!

Panggilan jiwa, mungkin terdengar berlebihan, namun itulah adanya. Jika Anda sudah menemukan PASSION Anda, HIDUP AKAN TERASA AMAT BERSEMANGAT! Jika Anda bisa menjalankannya, DAHAGA JIWA ANDA AKAN TERPUASKAN. Itulah yang nomor satu dalam hidup bukan? KEPUASAN! Ya, dengan PASSION Anda akan senantiasa PUAS MENJALANI HIDUP, karena itu lah hal yang amat ingin Anda kejar dan lakukan. Dengan kepuasan menyelimuti, Anda akan merasa BAHAGIA, karena batin Anda terpenuhi kebutuhannya. Ya, KEPUASAN. Dengan begitu Anda akan terlihat cerah, Anda dapat membawa aura bahagia ke orang – orang di sekitar Anda, dan Anda akan MENJALANI HIDUP DENGAN PENUH ARTI! Kepuasan batin tidak dapat diukur secara materi, karena itu adalah KEPUASAN TERTINGGI yang dapat dirasakan setiap cucu Adam dan indikatornya berbeda – beda bagi tiap orang.

Permasalahannya, bagaimana menemukan PASSION yang tepat? Banyak cara, namun cara yang paling mudah adalah
CARI HAL YANG DAPAT MENGEMBALIKAN ANDA SEPERTI ANAK KECIL. Mengapa? Anak kecil memiliki rasa ingin tahu yang amat besar. Tidak jarang ia akan amat cerewet menanyakan kepada orang tuanya mengapa mobil bisa bergerak, mengapa burung bisa terbang, mengapa lampu bisa menyala, mengapa perempuan dan laki – laki berbeda, dan mengapa – mengapa lainnya yang membuat ia tidak henti – hentinya menggali informasi.

Nah, mengapa saya menyarankan untuk memakai cara ini? Karena PASSION pun memiliki sifat yang sama dengan hal – hal yang dapat membuat anak kecil penuh rasa ingin tahu, PASSION akan menjadi DAYA TARIK TERKUAT BAGI RASA PENASARAN Anda! PASSION yang tepat dapat MENGGELTIK ANDA UNTUK TERUS MENCARI TAHU tentangnya. Ia akan senantiasa menggoda Anda bagai seorang wanita cantik nan sexy yang ada di depan mata Anda sambil memberikan kode untuk terus mendekatinya, tentu pria idaman akan maju dan mendekat tentunya.

Cari hal yang dapat membuat anda rela begadang semalaman hanya untuk mempelajarinya, cari hal yang dapat membuat keseharian anda amat bersemangat, cari hal yang dapat membuat anda mencari berbagai literatur atau pengetahuan mendalam tentangnya, cari hal yang dapat membuat anda terus menggali segala informasi yang berkaitan dengannya, cari hal yang dapat MEMUASKAN BATIN Anda!

Hobi atau hal yang Anda sukai adalah awal yang tepat untuk memulai pencarian.

Saya sendiri merasa memiliki PASSION di dunia otomotif, mobil dan motor. Berkendara selalu menyenangkan bagi saya.

Mendengar merdu suara mesin menderu, nikmatnya menyalip kendaraan lain di jalan, dan merasakan laju kendaraan menghentak selalu memuaskan batin saya. Sudah tidak terhitung berapa malam saya habiskan sendirian sambil asyik mengacak – acak youtube dan Wikipedia hanya untuk mencari tahu segala seluk – beluk soal otomotif. Bagaimana proses gearbox bekerja, bagaimana cara kopling meneruskan daya, dan apa yang terjadi di ruang bakar adalah contoh – contoh hal tentang otomotif yang selalu menggelitik batin saya untuk terus menelusuri dunia maya mencari tahu tentang mereka. ‘ah, satu kali klik kanan lagi deh’ adalah hal yang amat sering saya ucapkan dalam hati ketika saya sedang menjelajah berbagai situs web tentang otomotif, saya membuka hal baru yang belum saya tahu di tab baru dalam browser. sayangnya klik kanan yang saya lakukan tidak jadi hanya sekali, karena berlanjut hingga klik kanan – klik kanan lainnya hingga tanpa saya sadari azan subuh berkumandang. Walau telah memiliki kekasih, namun bagi saya motor saya adalah pacar pertama saya.

Ada juga kisah seorang teman yang memiliki PASSION di bidang public speaking. Ia selalu bersemangat jika berbicara di depan orang banyak, teman – temannya selalu meminta ia yang membawakan presentasi kuliah, dan ia AMAT MENIKMATI dirinya sendiri saat ia sedang berbicara di depan khalayak ramai. Itu lah PASSION, membuat Anda menikmati diri Anda sendiri apa pun situasi dan kondisi yang sedang Anda hadapi.

Jika sudah memiliki PASSION, banyak hal seru yang akan Anda temui. Sisi menyenangkannya adalah hal – hal seru tersebut akan terus terasa tambah menyenangkan! Karena hal itu berkaitan dengan KEPUASAN BATIN Anda. Dan jika batin anda terpuaskan, kebosanan hidup akan jauh dari Anda.

Hal yang lebih gila lagi adalah jika Anda dapat menjadikan PASSION Anda sebagai sumber mata pencaharian Anda! Kemungkinan itu selalu ada. Dan jika Anda telah menemukan passion Anda, Anda dapat memunculkan segala kreatifitas yang memungkinkannya menjadikan lading uang. Anda pun akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dengan ikhlas dan merasa senang hati dalam mengerjakannya, karena yang Anda cari adalah KEPUASAN BATIN!

Jadi, PASSION adalah hal yang dapat SENANTIASA MENGGELITIK RASA PENASARAN ANDA dan memberikan KEPUASAN BATIN pada Anda. Nah, Apa PASSION Anda?

@mhprtma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar