Rabu, 06 Juli 2011

The Word Of MYSTERIOUS



Misteri adalah sesuatu yang belum diketahui dengan pasti dan menarik keingintahuan orang orang. ~wikipedia
 
Manusia adalah makhluk yang paling besar rasa keingin tahuannya, apalagi wanita yang notabene sangat suka berinteraksi dengan kelompoknya (bergosip). mereka selalu mencari informasi untuk dijadikan bahan obrolan. maka dari itu wanita adalah makhluk yang paling 'kepo'. Rasa keingintahuannya itulah yang bisa kita (pria) manfaatkan untuk menarik perhatian mereka. bagaimana caranya?
 
Tentu saja dengan menjadi sosok yang misterius.

Kemudian, sosok misterius seperti apakah yang harus ditampilkan?
 
Apakah kita harus menjadi Pria 'sok cool', yang jarang berbicara dan sibuk utak atik BB / Android saat hangout sama mereka (wanita) ? No no no.. itu salah besar..

Wanita sangat suka Pria yang mempunyai skill komunikasi yang baik dengan artian wanita suka pria yang bisa asik di ajak ngobrol. Nah, saat berinteraksi dengan mereka itulah kita harus mengeluarkan sosok misterius kita dengan cara "tidak memberikan semua informasi diri kita kepada mereka".

Misalnya sang wanita bertanya : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
 
Kebanyakan pria didunia ini apalagi sedang berbicara dengan wanita cantik yang mereka sukai akan langsung menjawab secara terang terangan bahkan sedetail mungkin.

Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Gw kuliah di Binus loh, lw tau kan Binus Anggrek? nah kampus gw disitu, gw ngambil jurusan Tata Boga dan sekarang udah semester akhir tapi skripsi gw 1 bab pun belom gw kerjain.. bla bla bla..."

Bocor semuanya... bahkan tanpa perlu si wanita bertanya, si pria akan menceritakan sedetail mungkin tentang diri mereka. Nah, kalo si wanita sudah tau semua tentang diri lw sampai ke akar-akarnya, apalagi yang menarik dari diri lw? gak ada hal yang ingin dicari si wanita itu lagi, gak ada kesan misteriusnya sama sekali.

Ada beberapa cara untuk menjawab pertanyaan wanita


1. menjawab pertanyaan dengan pertanyaan
2. menjawab singkat
3. menjawab dengan jawaban ambigu
4. menjawab dengan tantangan
5. tambahain sendiri kalo ada.. :D

Contoh 1 :
Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Nah, lw sendiri emang kuliah dimana?"

Contoh 2 :
Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Diamana aja bole :p" atau "Ada deh, mau tau aja"

Contoh 3 :
Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Itu.., Kalo lw mau ke Arah Tanah Abang lw bakal liat gedung warna ijo dideket perapatan, tapi agak masuk kedalem dikit,.. nah.... itu bukan kampus gw"

Contoh 4 :
Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Kenapa? kalo gw kasih tau lw harus traktir gw makan di kampus gw ya"

Dan banyak cara lainnya. Intinya tidak memberikan jawaban secara langsung apa yang mereka tanyakan.

Misterius juga erat kaitannya dengan yang namnanya UnPredictable (tidak mudah ditebak). Jadilah pribadi yang tidak mudah ditebak. Biasanya saat seseorang sedang menjalin sebuah hubungan baik itu PreRelationship ataupun InRelationship akan terjebak dengan yang namanya rutinitas.

Jam 6 pagi sms bangunin tidurnya, jam 12 sms ngingetin makan siang, jam 5 sore sms nanyain udah pulang kantor / kul atau belom, jam 9 malem sms met bobo ya chayank. begitu seterusnya yang dilakukan tiap hari dan jadilah lw pribadi yang gampang di tebak.

tepat di jam 11:59:57 si wanita pasti berfikir
"wah, si ayang pasti 3 detik lagi sms / telp aku nih, 1 2 3" "pipipipip" (bunyi sms)

Carilah Pola yang tidak menentu untuk berinteraksi dengan wanita. misalnya, 2 hari pertama lw sms dia met pagi, trus hari berikutnya lw gak sms dia sama sekali, hari berikutnya lw sms met pagi lagi, trus 3 hari selanjutnya lw smsnya tengah malem, 1 minggu ngilang, trus 4 hari berikutnya lw intens smsin dia pagi siang sore malem, dst dst..

Trus, kalo pergi dating jangan ke situ lagi situ lagi,.. bosen, masa tiap malem minggu nongkrongnya diatas jembatan layang sambil makan buah semangka ditemani teh botol. kalo 1x gak papa buat cari sensasi, tapi jangan keterusan karena ngirit kantong :D. Ajak keliling jakarta pake bajaj, ke pantai, ke utan, ke rooftop,dll. Dan kalau bisa pas dating jangan kasih tau kalian mau pergi kemana. kalian cukup bilang "udah tenang aja, lw cukup duduk manis diatas motor/mobil gw kok :D"

si wanita akan berfikir "Waahh.. hari ini mau petualangan kemana lagi ya??"

Tapi apakah kita harus terus menerus menjadi Pribadi yang Misterius dan UnPredictable ?

Tentu tidak.. kan saya beri kombantrin.. #eh

Tidak sobat, Jika lw selalu menjadi Pribadi yang Misterus dan Unpredictable maka justru lw akan menjadi pribadi yang tidak misterius dan predictable karena ke misteriusan lw sendiri.si wanita pasti berfikir "Aaahh.. dia mah emang orangnya kayak gitu, becanda mulu, gak bisa serius"

Lw harus bisa mengatur porsi kemisteriusan lw. 3/4 misterius , 1/4 serius .

Seperti contoh kasus diatas dimana siwanita menanyakan kuliah lw. oke, pertanyaan pertama dan kedua lw jawab denga misterius. tapi jika pertanyaan pertanyaan selanjutnya lw jawab dengan misterius juga, jangan salahkan gw kalo Hi-heels sang wanita mencolok mata lw.. :D . Bolehlah lw sekali duakali menjawab dengan serius tapi......
 
Buat dia berbuat / memberikan sesuatu kepada lw terlebih dahulu.

Contoh :
Wanita     : "Eh,.. lu kuliah dimana sih?"
Pria    : "Nah, lw sendiri emang kuliah dimana?" --> misterius
Wanita    : "Oh.. gw kuliah di UPH" --> informasi
Pria    : "Pasti jurusan tata boga ya, soalnya tampang lw mirip ibu2 rumah tangga yg suka masak :D" --> flirt
Wanita    : "hahaha.. enak aja lw, gw jurusan Ekonomi tauk" --> informasi
Pria    : "Nah, kalo menurut lw gw kuliah dimana?" --> bait
Wanita    : "Trisakti ya?"
Pria    : "Salah.. gw Binusian loh :D" --> baru kasih sedikit

Para wanita High Class selalu memainkan sosok misterius mereka, tidak sembarang orang dapat memperoleh informasi tentang dirinya. karena mereka tau dengan kemisteriusannya itulah orang orang akan tetap mengejar dia.

So.. kenapa lw tidak memainkan game yang telah wanita mainkan sejak lama ?

Be Misterious and UnPredictable

Women Play the game every time, so.. let's play along with them

- Jakarta Lair -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar